Penyerahan Penghargaan oleh Dr. M. Idris, M.Pd. (Wakil Dekan III FKIP)

Sabtu 9/9/2023. Program Studi Pendidikan Fisika berhasil menyabet peringkat 2 pengelolaan website di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang. Pemberian sertifikat penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Fisika, Dr. Lukman Hakim, S.Si., M.Pd. di Aula H. Aidil Fitrisyah (Gedung Business Science Center Universitas PGRI Palembang).

Lukman Hakim berharap website Prodi Pendidikan Fisika terus berkembang lebih baik lagi ke depannya. “Yang penting kolaborasi dan kerja sama serta keseriusan pengelola website untuk menjadikan website dinamis. Supaya dosen dan mahasiswa lebih termotivasi untuk belajar dan menerapkan teknologi pendidikan untuk pembelajaran fisika,” ujar beliau.

Penghargaan website prodi merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Assoc. Prof. Dr. Dessy Wardiah, M.Pd., CIQaR selaku Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang untuk mengembangkan website prodi di lingkungan FKIP. Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari pelatihan pengelolaan website sebelumnya yang dilaksanakan pada semester genap TA 2022/2023 tempo hari. Peserta pelatihan website terdiri dari satu dosen dan satu mahasiswa yang mewakili masing-masing prodi yang ada di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang.

Sertifikat Penghargaan Website Prodi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *